My Interest

Mengenai arti pentingnya bersyukur

Kemarin-kemarin ini baru saja mendapatkan sesuatu mengenai arti pentingnya bersyukur…sekali lagi membuka mata dan pikiran saya akan pentingnya besyukur, mencoba sharing sedikit…..

Yang namanaya RIZKI itu datangnya dari tuhan, jadi yang menurut saya benar itu bukanlah kita yang mengejar rizki, seharusnya adalah kita perbaiki diri agar menjadi layak diberi rizki.

Manusia itu makhluk sosial jadi jangan-jangan lah pernah bilang tidak butuh siapa-siapa . ingat lah  bahwa siapa yang kalian punya itu lebih berharga daripada apa yang kalian punya, maksudnya bila kamu merasa kehilangan sesuatu masih banyak teman yang membantumu, jadi berbaik hatilah dengan setiap orang jauhi permusuhan

Ingat ini hal yang paling penting selalu BERSYUKURLAH dengan apa yang telah kalian terima. Karena semuanya akan ditanya darimana dan untuk apa

Orang yang mempunyai banyak harta bukanlah orang kaya, tetapi orang kaya adalah dia yang paling sedikit memerlukan sehingga masih sanggup memberi kepada sesamanya…ikhlas adalah kuncinya.

 

Leave a comment